So this my very first post. Sebenernya banyak yg pengen ditulis tp simpen di notes dulu aja kali ya.. jadinya aku cerita dikit ttg masa2 senior year.
.
.
.
.
Ga kerasa sekarang aku udh kelas 3 aja. Kalo dulu ditanya-tanya "eh ntar mau ambil ipa/ips?" Sekarang prtanyaan udah menjurus ke "ntar mau lanjut kmna?" "Mau ambil jurusan apa?"
.
.
.
.
Ga kerasa sekarang aku udh kelas 3 aja. Kalo dulu ditanya-tanya "eh ntar mau ambil ipa/ips?" Sekarang prtanyaan udah menjurus ke "ntar mau lanjut kmna?" "Mau ambil jurusan apa?"
dan banyak juga kebiasaan-kebiasaan yang berubah kayak;
Biasanya kalau jam istirahat pertama pada langsung kekantin...ngisi perut x)) tp semenjak klas 3, setelah bel langsung ke mesjid, buat dhuha.
Biasanya kalau lagi jam pelajaran dan gurunya ga dateng, pada sibuk main-main, dari yang main fifa lah (ya walaupun msh ada yg main fifa sih diklas), nonton film rame-rame, ngegossip, sampe nongkrong di kantin....skarang udah beda, dan kentara banget. Waktu kosong skrg lebih digunain buat nyicil tugas atau ngulang pelajaran yang belom dimengerti. Lebih bermanfaat banget:")
Guru-guru juga masih beragam sih, dari yang pengertian gak mau ngasih tugas banyak sampe yg merasa tugasnya ringan padahal berat (DISURUH BIKIN BUKU TTG BASKET MIN. 50 HALAMAN, BROH!)
tapi ya kami sebagai murid bisa apalah, hanya bisa berharap supaya ilmunya nnti berguna untuk bisa terjun ke masyarakat.
No comments:
Post a Comment